(Basi Banget) Foto Jalan-Jalan Imlek

Wah, udah lama blog ini menganggur. Secara belum ada bahan yang mau aku tulis, aku posting foto-foto jalan-jalan satu setengah minggu yang lalu aja.

Jadi waktu itu ketika perayaan Imlek, kita kedatangan tamu CahAndong dari Jogja yang ingin berkeliling Semarang. Secara aku juga gak pernah jalan-jalan di Semarang kecuali ke mall, bioskop, dan teman-temannya, dan hitung-hitung untuk latihan jeprat-jepret, aku juga ikut

Ini beberapa yang sempat diabadikan:

imlek_03

imlek_02

imlek_01

sleeping_beauty

kuil_sampokong_05

kuil_sampokong_04

kuil_sampokong_03

kuil_sampokong_02

kuil_sampokong_01

sleeping_beauty

coridor_of_abandonment

lawang_sewu03

lawangsewu_01

lawang_sewu01

majisagung

masjid_agung_01

19 komentar pada “(Basi Banget) Foto Jalan-Jalan Imlek

  • 1 Maret 2007 pada 17:36
    Permalink

    mengutip statement kholix…

    purwodadi dalane mblthok… ngeri thok…

    :-P

  • 2 Maret 2007 pada 08:37
    Permalink

    HUwaaaa……
    aku gak meluuuuuu….. :((

  • 2 Maret 2007 pada 15:35
    Permalink

    hueee… narsis juga mas ini.. hihihi xP duh, mas.. fotonya bagus2.. kapan ajakin aku kesana..? *lho..?!* xD

  • 2 Maret 2007 pada 16:38
    Permalink

    @dhouz:
    maksudmu opo mas? opone sing ngeri thok?

    @yogie:
    wah.. salahmu rak melu mas.. ning ndi wae emang?

    @chocoluv:
    baru 2 minggu lalu koq dibilang nostalgia?

    @nieke:
    narsis? gpp dong.. blog punyaku ini… yo wes.. kapan2 main semarang to…

  • 3 Maret 2007 pada 01:00
    Permalink

    berarti kl ke smrg, tinggal kontak huda kan ya.. :D
    kok fotonya gak diisi keterangan sekalian?

  • 3 Maret 2007 pada 14:16
    Permalink

    @pak dani:
    keterangannya di atribut “title”. jadi dihover aja mousenya.

  • 3 Maret 2007 pada 17:45
    Permalink

    endi poto-poto saka kameramu?

    aku rung duwe.. :((

  • 3 Maret 2007 pada 21:41
    Permalink

    wis tak opern ning mas lowo mas.. dek’nen PJ distribusi file.. coba hubungi..

  • 4 Maret 2007 pada 19:23
    Permalink

    Tak kiro cah kedokteran iku sibuk, dadi ora sempet mlaku2…. tibane toh….

  • 4 Maret 2007 pada 22:14
    Permalink

    katanya mo nge-burn-kan foto2 ini.
    aku pesen lho yaa….

  • 5 Maret 2007 pada 14:55
    Permalink

    @deniar: kayak gak kenal aku aja… :d
    @Mas Andhi: mampir aja ke warnetnya tempat mas lowo jaga mas.. aku udah bakar CD trus aku oper ke mas Lowo.

  • 9 Maret 2007 pada 11:13
    Permalink

    wah, aklo nggak salah ketemu aku di Kuil Sam Poo Kong ya???

    Maaf, kemaren aku pas ada acara sendiri.. he….3x :d

  • 9 Maret 2007 pada 17:52
    Permalink

    @dr. Dani:

    Sebenere lagi males nulis si.. hehehe. Aku tulis di sini aja deh..
    Klo sam po kong tuh ada di jalan Kedung Batu alias Jalan Simongan.
    Kalo Lawang Sewu pasti paling gampang deh.. tanya aja Tugu Muda. Depan Wisma Perdamaian (rumah dinas Gubernur Jawa Tengah)
    Masjid Agung Jawa Tengah tuh lokasinya di Jalan Gajah. Sekarang lagi dibangun jalan pintas supaya bisa diakses langsung dari Jalan arteri Semarang.

  • 11 Maret 2007 pada 23:51
    Permalink

    uhuy.. mayan fotoku mejeng di blognya orang. hehehe
    eh itu foto yang pertama yang njepret aku to?
    gimana? sip khan? :D

  • 12 Maret 2007 pada 13:54
    Permalink

    sip… sip.. kamera siapa dulu dong :p

  • 3 April 2007 pada 21:02
    Permalink

    om pake kamera apa sih? gambarnya OK banget!

  • 4 April 2007 pada 11:30
    Permalink

    @JUnthit
    wuaduh… koq manggil aku om? kebalik dong om… aq kan masih kul
    Itu pake Canon EOS 350D. Jadi wajar aja.. malah harusnya bisa lebih baik lagi klo jago :D

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *